Jika Anda seorang mahasiswa atau pelajar atau sedang mempersiapkan untuk memulai perjalanan pasca-opsional Anda, salah satu kejutan utama yang dapat Anda alami dengan tinggal jauh dari rumah adalah perbedaan tarif sewa antara penginapan dan apartemen di luar kampus. Dalam kasus-kasus tertentu perbedaan nilai itu sah, rumah kampus sebenarnya memang menikmati banyak manfaat, terutama untuk siswa tahun pertama. Salah satu manfaat membuat teman baru adalah salah satu yang utama, mungkin jauh lebih mudah untuk membuat teman baru ketika siswa lain hanya berjarak beberapa langkah dari pintu depan Anda.

Untuk siswa tingkat lanjut atau senior yang siap untuk mengambil lompatan ke pasar real estat di luar kampus, ada lebih banyak keuntungan daripada hanya beberapa dolar yang bisa dihemat. Kampus Teladan mengetahui tentang cerita mengerikan dari siswa lain atau mengalami kehidupan perempat untuk diri mereka sendiri, banyak siswa menyimpulkan bahwa itu bukanlah sesuatu yang siap mereka tangani. Sebagian besar rumah kampus tidak dikenal sebagai tempat yang tenang namun agak “menyenangkan” dengan banyak interupsi, bagi siswa tertentu yang memusatkan perhatian pada ujian mereka ternyata lebih menyusahkan. Jelas, masalah lain dapat muncul dengan strategi pintu masuk yang merupakan bagian dari banyak rumah kampus; Hal ini sering kali menyebabkan kurangnya keamanan dan masalah pencurian secara berkala.

Ketika siswa benar-benar menyimpulkan bahwa penginapan di luar kampus adalah sesuatu yang mereka minati, langkah selanjutnya termasuk melacak properti investasi penting. Sementara data tentang rumah kampus dapat segera diakses dari tempat-tempat pasca-pilihan yang akan dikunjungi mahasiswa, sering kali tidak menguntungkan bagi mahasiswa untuk menempatkan properti penginapan di luar kampus yang menangani masalah mereka. Beberapa perusahaan pasca-opsional benar-benar memberikan informasi tentang cara mengakses posting properti investasi semacam itu, pada awalnya ini mungkin tampak sempurna tetapi siswa dengan cepat memahami bahwa jumlah properti yang dipublikasikan untuk yayasan yang akan mereka dirikan bisa sangat terbatas. Administrasi yang memberikan posting properti investasi ini sering memungut biaya yang berbeda untuk melakukannya dan memberikan potongan keuntungan kepada perusahaan pasca-opsional yang terkait dengan bantuan. Hal ini dengan sendirinya membuat banyak pemilik tanah dan pengawas properti menyelidiki metode alternatif lain untuk dianggap sebagai penghuni yang masuk akal.

Siswa yang cerdas web sering kali dapat melihat properti penginapan kampus yang jauh lebih baik dengan tarif sewa yang lebih rendah dengan melampaui rekan mereka. Situs-situs yang pasti akan memiliki jumlah posting terbesar di dekat yayasan pasca-bantuan mana pun adalah Craigslist dan Kijiji, ini adalah hasil langsung dari fakta bahwa mereka adalah situs iklan baris web terbesar di sekitar. Namun, masalah umum yang terkait dengan upaya menemukan kenyamanan akomodasi yang sesuai menggunakan situs-situs ini adalah kenyataan bahwa banyak pemilik tanah tidak menjual bangunan pasca-opsional yang semuanya dekat dengan properti investasi. Secara sporadis, manajer properti mungkin menggunakan moniker atau versi singkat dari nama asli yayasan pasca-pembantu. Dua masalah ini saja dapat membuatnya sulit untuk mencari properti investasi yang dekat dengan pendirian pasca-opsional mereka.

Situs pesanan umum tidak hanya menantang untuk dijelajahi saat mencoba menemukan properti penginapan penting di luar kampus, namun melewatkan sebagian data tentang posting properti investasi asli yang biasanya ingin diketahui oleh siswa sebelumnya. Ketiadaan data ini adalah satu lagi masalah yang harus dihadapi siswa ketika mencoba melacak kenyamanan yang tepat, harus secara teratur menghubungi pemilik tanah dengan pertanyaan serupa sebelum mengunjungi properti penginapan di luar kampus. Ini mungkin tidak hanya menjadi masalah yang mengganggu bagi sebagian siswa tetapi juga menyebabkan mereka melewatkan properti penginapan di luar kampus yang ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *